Sabtu, 21 Maret 2009

EasyHits4U Traffic Exchange! Ningkatin Trafikmu

Your 1:1 Traffic Exchange

EasyHits4U Traffic Exchange,apa itu ya...? nah ini yang bisa ningkatin trafik site km. Sistem EasyHits4U dirancang untuk membantu Anda mempromosikan situs Anda dengan meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat situs Anda.jadi EasyHits4U bisa mendongkrak trafik site km dan menurut pengalaman saya ini jg bisa membuat alexa rank kita bagus.

nah caranya begini,kita daftar dulu disini lalu isi biodata km,setelah lengkap klik JoinEasyhit4u.lalu kalau mau surfing disini ada 2 pilihan :



2:1 ,15sec yaitu kita surfing dlm wktu 15 detik kita dapat credit 0.5 dan 1:1,20sec yaitu kita surfing selama 20 detik dapat credit 1 ,tapi selam kita surfing kita mesti dapt 1 credit persurf bs juga 1,5 dan 2 credit.
seperti gambar itulah kita melakukan surf setelah 20 detik kita cocokan gambar yg ada disamping kiri atas dgn tulisan nya.

nah credit inilah nanti yang kita tuker menjadi trafik di website kita caranya kita lihat di kolom kredit ada mysites lalu tinggal input aja lagi website kita yang mau ditingkatin trafiknya.website yang kita input gak hanya satu aja bisa beberapa website.Tidak ada batasan untuk jumlah bebas hits surf Anda dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000!.selain itu kita jg dapat komisi Setiap 1000 credit (sistem akumulasi)kita bakal dapat komisi $0.30. Lumayan kan.sebenarnya gak harus 1000 surf aja kita dpt komisi.jadi lumayan kan kita bs ningkatin trafik blog kita lalu dpt komisi dan EasyHits4U Traffic Exchange ini jg punya sistem referal.keuntungan nya bagi yg punya beberapa website yg rendah trafik bs ditingkatin lewat ini,memperbaiki alexa ,kita bs mengatur setiap hari berapa trafik yg mau kita set dibeberapa website kita.lumayan kan klo traffik tinggi alexa bagus buat daftar paid to review.hehe..
Jadi silakan daftar klik pada gambar dibwah ini:
Traffic Exchange with 100,000+ members

oh ya buat yg punya google adsense diweb nya diharapkan gak memakai sistem ini karena di TOS adsense melarang memakai Exchange traffic.tapi selama ku surf ada jg yang pengguna lain yg punya google adsense memakai traffik ini ttp aman saja buat ningkatin trafiknya tp resiko tanggung sendiri yg punya adsense.

0 komentar:

  © bisnis-cyberworld The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP